Warga yang Merasa Kebal dengan Virus Covid 19 tidak Menghiraukan Instruksi Gubernur, Walikota Jakut

0
56

Jakartamedia.co.id ,Jakarta,22/03/2020 – Instruksi Gubernur untuk himbauan larangan dan bahkan sudah dengan Ingub dengan berbagai nomor tentang meminimalisasi pencemaran virus covid – 19 agar mengisolasikan diri dirumah, dianggap angin lalu oleh warga yang merasa sudah tahan dengan serangan virus corona.

Ini terlihat di sekitar kawasan Danau Sunter Kelurahan Sunter Agung dan Sunter Jaya Kecamatan Tg.Priok Jakarta Utara.

Bagaikan menganggap remeh segala himbauan Pemda, Pemkot dan bahkan pemerintah pusat. Warga masih melakukan kegiatan diluar rumah dan bukan dikategorikan sebagai kegiatan kerja.

Bahkan Walikota Jakarta Utara Sigit W sudah mengerahkan perangkatnya terutama Pol PP untuk membubarkan kosenterasi massa tetapi tetap saja tidak di hiraukan.

Melalui media sosialnya WA bapak Walikota Jakut Sigit W sudah melakukan pembubaran massa dengan melalui pengeras suara dan bahkan langsung menghalau, tetapi tetap tidak di hiraukan warga yang kemungkinan sudah merasa cukup imun tubuhnya.

” Ijin tadi sore jam 16 juga sudah di gebah dan Malam ini di TL gabungan pak ( 21-03-2020 ),” jelas Sigit W

Dengan berbagai arahan dari kepemerintahan sudah selayaknya masyarakat mengindahkan agar tidak merebak penyebaran virus corona ( covid 19 ), dimana kondisi di sekitar danau kurangnya penerangan jalan umum dimana sudah tersedia anggaran untuk fasilitasnya dengan biaya yang tidak sedikit.

Pantauan jakartamedia.co.id di lokasi penerangan jalan umumnya tidak memadai dan diharapkan Bapak Walikota Jakarta Utara dapat mempertanyakan anggarannya kepada unit atau SKPD terkait.

Lipuran zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here