Warga Bintiale Mengeluh: Jalan Berlobang Di Duga Angkutan Batu Bara Over Kapasitas

2
822

Jakartamedia.co.id – Muba,- Akibat di guyur hujan yang sangat deras dari malam Jum,at sampai pagi Jum,at ( 22/05/20) dan angkutan batu bara nonstop yang kapasitas mencapai 30 ton setiap kendaraan jalan di desa Bintiale dusun 5 dan dusun 7 kecamatan Batang Hari Leko kabupaten Musi Banyuasin bagaikan kubangan kerbau.

Eko sala- satu warga yang sedang melintas di jalan tersebut mengatakan sangat sulit sekali untuk menempuh jalan di desa bintiale di karnakan tadi malam dan sampai pagi ini hujan turun sangat deras sekali belum lagi mobil pengangkut batu bara yang sangat besar dengan muatan penuh melintas di jalan ini, jadi jalannya bertambah hancur sulit kami untuk lewat sedangkan pihak perusahaan batu bara terkesan lambat memperbaiki,” ungkapnya.

Kades Bintiale Sunarto saat di konfirmasikan melalui whatsApp membenarkan kalau jalan tersebut rusak parah karna dari tadi malam hujan turun sangat lebat sampai pagi ini.

Saya sudah meminta pada pihak perusahaan batu bara agar menurunkan alat berat untuk memperbaikinya, agar masyarakat dapat melalui dan beraktifitas,” jelasnya.

Salah satu warga yang bertempat tinggal di dusun 7 desa Bintiale mengatakan pekerjaan perbaikan jalan ini kurang maksimal, sehingga masyarakat desa Bintiale dan sekitar sini terhambat,” ungkapnya

Sementara itu pihak perusahaan Batu bara yang melalui jalan tersebut belum dapat di konfirmasikan. (Subagio)

2 KOMENTAR

  1. Semua . Harus butuh kesabaran. Semua pihak di tanya. Termasuk operator alat perbaikan jalan. Jangan sepihak
    .dan gak ada dusun 7
    Agatho. Dusun 6

    • Kesuwen mbah selak loro kabeh awake mbah..Dusun 7 itu dusun baru mbah Patimah kaduse..SK ne wes medun..coba cek neng omahe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here