Wakil Bupati Kobar Divaksin Covid-19 Tahap ke Dua

0
1

Jakartamedia.co.id | Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah mengatakan bahwa, telah menerima vaksinasi covid-19 dosis kedua, di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, katanya. Pada hari Senin, (05/04/2021)

“Alhamdulillah hari ini saya sudah menerima vaksin dosis kedua dan semua berjalan lancar,” kata Ahmadi.

Wabup megungkapkan apa yang dirasakannya pasca divaksin dosis pertama tidak ada mengalami gejala yang ditimbulkan hingga saat ini menerima kembali vaksin covid dosis kedua. Setelah 30 menit setelah disuntik dosis kedua ini juga sama tidak merasakan efek.

“Jadi saya tidak merasakan gejala seperti pusing, diare, demam, mengantuk dan lainnya. Sampai dengan saat ini kondisi tubuh baik-baik saja,” ungkapnya.

Kemudian Ahmadi mengajak masyarakat agar jangan takut dan ragu untuk divaksin, apabila dapat gilirannya nanti karena vaksin ini aman dan teruji, ajaknya.

Selanjutnya Wabup Kobar menyampaikan dengan adanya vaksinasi ini
beberapa hari kedepan, bisa membentuk herd immunity kita sehingga salah satu upaya mengakhiri pandemi Covid-19 ini.

Ahmadi mengimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar bersabar. Yang mana pada programnya ada regulasi dan tahapan yang harus dilalui bagi penerima vaksin.

“Kita berharap suplai vaksin dari pemerintah pusat ini bisa lancar dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Kobar,” tutupnya ( Okp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here