Veteran Tangsel Terima Donasi Sembako dari Laskar Merah Putih Tangsel

5
492

jakartamedia.co.id ,Tangsel – Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangsel yang diketuai oleh Nanang SG SHI. MH. memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako kepada Veteran Tangsel. Yang bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciputat, Jl. Pemuda No. 2, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Minggu, (10/05/20).

Acara tersebut pun dihadiri oleh Ketua PPM Tangsel Nico Erwin, perwakilan Polsek dan Danramil Ciputat, para Veteran yang ada di Tangsel, Yok Sadewo, Randum, dan Kusno selaku Penasehat LPM Tangsel, serta puluhan personel anggota LMP Tangsel.

Dalam sambutannya Kustam S. selaku Babinkamtibmas yang mewakili Polsek dan Danramil Ciputat mengatakan bahwa, mendukung penuh diadakannya kegiatan Bansos seperti yang dilakukan oleh LMP Tangsel ini. Pintu Babinkamtibmas selalu terbuka untuk siapapun dan kapanpun.
“Kami siap untuk mendukung dan membantu apapun kegiatan yang diadakan, selama itu tidak melanggar aturan yang diberlakukan sekarang ini.” Ujarnya

Sementara itu Nanang SG SHI. MH. selaku Ketua LMP Kota Tangsel mengatakan bahwa, LMP Kota Tangsel bersyukur masih dapat memberikan Donasi Sembako kepada Veteran. Dimana memang melihat di seragam LMP sendiri ada warna hijau dan coklat, yang menandakan bahwa LMP selalu bersinergi dengan TNI-POLRI. Baik itu yang sudah Purnawirawan ataupun yang masih aktif.
“Alhamdulillah hari ini LMP Kota Tangsel dapat memberikan Donasi Sembako kepada para Veteran, dan ini semua kita kumpulkan dari para anggota LMP. Sekitar 20 paket sembako hari ini kami berikan kepada para Veteran tersebut, dan semoga kedepannya kita dapat lebih baik lagi dalam membantu masyarakat khususnya untuk warga Tangsel”. Jelasnya (Tini)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here