Untuk Menutupi Kesalahan Bangunannya, Pemilik Bangunan Menyembunyikan Banner Segel Citata Jakut

0
159

Jakartamedia.co.id ,Jakarta, 18 Januari 2020 – Banner bertulisakan SEGEL milik Sudin Citata Jakarta utara yang diipasang pada bangunan tanpa IMB di Blok G No.33 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tg.Priok Jakarta Utara di sembunyikan oleh pemilik bangunan untuk mengelabui petugas maupun masyarakat agar bangunannya tidak ditertibkan atau di Bongkar.

” saat jakartamedia.co.id melakukan konfirmasi melalui telpon genggam milik mandornya di lokasi bangunan, dengan pertanyaan apakah anda membangun dahulu baru mengurus ijinnya ?, Hendro menjawab, ijinnya dalam kepengurusan dan yang mengurus bernama Sudrajat oknum yang mengaku pegawai dari kantor Walikota Jakarta Utara.”

” informasi yang di dapat dari pekerja ( tukang ) bangunan tanpa izin di Blok G 4 no 33, Kelurahan Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, pemiliknya bernama HENDRO.

Bangunan tersebut sudah di Segel oleh pihak Citata Jakarta Utara dan kemungkinan besar sudah dalam waktu proses Bongkar sendiri yang selanjutnya mendapatkam Surat Teguran bongkar Paksa jika dalam masa waktu bongkar sendiri tidak dilakukan oleh pemiliknya.

Saat dikonfirmasih kepada pihak Pol PP Jakarta Utara terkait bangunan di Blok G No.33 sudah direkomtek bongkar, pihak Pol PP Jakarta Utara menjawab belum mendapatkan Rekomtek untuk menertibkan Bangunan tanpa IMB tersebut dari pihak Citata.

Liputan zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here