Truk Parkir Dihantam Sepeda Motor Pengedaranya Dilarikan ke Rumah Sakit

0
10

Jakartamedia.co.id – Kobar – Seorang pria bernama Basori (41) mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya di Jalan Trans Kalimantan Km 1, Desa Makarti Jaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalteng, Senin (30/11/2020) malam.

Sepeda motor Honda GL warna hitam milik pria yang tinggal di Desa Bukit Harum, RT 11/04, Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng itu ringsek setelah menghantam bagian belakang bak truck.

Insiden kecelakaan ini terjadi ketika truck bernomor polisi KH 9202 GC tersebut berjalan dari arah Simpang Runtu menuju ke arah Lamandau. Sesampainya di tempat kejadian truk itu mengalami kerusakan sehingga berhenti di badan jalan.

Namun pada saat bersamaan, dari arah belakang berjalan sepeda motor jenis Honda GL warna hitam Nopol KH 2154 RC yang dikendarai Basori. Karena jarak yang terlalu dekat akibatnya menabrak bagian belakang dari kendaraan R6 Mitsubishi light truck itu.

Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka lebam pada bagian kedua mata serta luka memar dan robek di bagian kepala. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis menuturkan, pihaknya sudah mengamankan barang bukti dan saksi di lapangan guna pemeriksaan lebih lanjut. “Sudah kami tangani, korban sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Untuk saksi dan sopir truk saat ini kami mintai keterangan guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat. ( Ok.s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here