S’TRI’MALL (SIM STNK Masuk Mall) Inovasi Pelayanan Publik Sat Lantas Polres Kotim

0
1

Jakartamedia.co.id |  Sampit – Peningkatan pelayanan terus dilakukan oleh Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, beberapa saat yang lalu Sat Lantas meluncurkan Inovasi di bidang Pelayanan SIM dan STNK Masuk Citty Mall Jl. Sudirman Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng senin ( 29/3/2021)

Hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM dan pengesahan Tahunan STNK. Apalagi Mall merupakan lokasi yang sangat strategis mengingat banyak warga yang datang.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E mengungkapkan bahwa kegiatan Samsat masuk mall ini di namakan S’TRI’MALL (Sim STNK Masuk Mall) dan merupakan Inovasi Pelayanan Publik Sat Lantas Polres Kotim dalam upaya peningkatan pelayanan perpanjangan SIM dan Pengesahan Tahunan STNK di tengah Pandemi Covid 19,

Dengan tetap mengedepankan Prosedur Pelayanan Saat Covid 19, sat lantas Polres Kotim Rutin melaksanakan Kegiatan Pelayanan S’TRI’MALL (Sim STNK Masuk Mall) Polres Kotim Apalagi kita ketahui bahwa SIM dan STNK yang masih berlaku ini sangat penting bahkan wajib untuk pengendara.

Untuk sementara, kegiatan Satlantas masuk Mall ini dilaksanakan pada Sabtu malam atau malam minggu. ” Kita lakukan Samsat masuk Mall yakni untuk kepengurusan SIM dan juga pengesahan STNK tahunan, nantinya dengan semakin meningkatnya pemohon akan kita tambah juga Jadwalnya ungkapnya.

“Alhamdulillah, respon masyarakat sangat baik dan antusias warga juga sangat luar biasa pada saat kepengurusan sim dan Pengesahan STNK tahunan tersebut. “Warga katanya sangat terbantu dengan adanya S’TRI’MALL. sangat menyingkat waktu warga sambil menikmati Hiburan Di Citty Mall juga sekaligus bisa mengurus perpanjangan SIM dan STNK.” Jelas kasat

Semoga Kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan perpanjangan SIM dan dan Pengesahan STNK Tahunan, Kami Juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi tata tertib bealu lintas dan Protkes Covid 19, Tambah Kasat. ( Ariyanto / humas polres kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here