Relawan JARI ABW Peduli Korban Banjir

0
1

jakartamedia.co.id | Banjir melanda Jakarta sepanjang Sabtu 20/2/2021.Kondisi hujan ektrem ini yang membuat beberapa wilayah di Jakarta Tergenang air,di karenakan Kapasitas sistem drainase yang saat ini ada di Jakarta berkisar 50 sampai 100 mm.Sehingga apabila terjadi hujan di atas 100 mm per hari,maka akan terjadi genangan.

Banjir juga menghantam sejumlah fasilitas publik hingga jantung ibu kota,Serta di lima wilayah DKI Jakarta’Lainnya.persiapan menghadapi banjir telah dilakukan dengan matang dengan tujuan meminimalisasi risiko.

Dalam kesempatan ini Relawan (JARI ABW) Memberikan Bantuan Berupa makanan nasi bungkus Siap saji dan Beberapa air mineral Kepada Korban Banjir Di RW.03/Kelurahan rawa buaya’Cengkareng Jakarta barat,”minggu (21/02/2021).

Bantuan secara simbolis diberikan pada Ketua RW.03,Serta di dampingi oleh Ketua (FKDM) Kel.Rawa buaya Bapak maswad dan Tim.warga korban banjir RW.03,kelurahan Rawa buaya untuk sebagian diungsikan SDN Rawa buaya 03.Untuk ketinggian kurang 30.cm.

Ketua FKDM-RW 03, Rawa buaya,Maswad Mengatakan Pihaknya Sangat Berterima kasih” Kepada Relawan (JARI ABW) Atas Bantuan Untuk Warga Rawa buaya’ Kami sangat Mengapresiasi Sumbangsih apa yang dilakukan (JARI ABW) sangat Mulia,” ucap Maswad.

“Secara Terpisah Ketua Umum Relawan (JARI ABW) Abdul Salim Ungkapkan”Pihaknya Bersama TIM Relawan Memang Kegiatan seperti ini Sudah masuk di Divisi Kemanusian/ Sosial (JARI ABW) mudah-mudahan Untuk Kedepannya kami bisa Berbuat lebih baik lagi Untuk masyarakat,” cetus” Salim,Yus”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here