Polsek Baamang dan Koramil Baamang Berikan Penyuluhan Kepada Para Remaja

0
17

Jakartamedia.co.id | Sampit – Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Koramil 1015-09 Baamang gandeng Polsek Baamang laksanakan kegiatan penyuluhan terhadap kaum remaja tentang Bahaya Narkoba dan kenakalan remaja dalam rangka TMMD ke 109 tahun 2020 di kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin timur Provinsi Kalimantan tengah. Senin (19/10/2020)

Komandan Korami 1015-09 Baamang Letda Caj Suwarno menerangkan bahwa Di samping pembangunan fisik, aspek pembangunan nonfisik juga menjadi sasaran penting dalam rangka mendukung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 yang di pusatkan kecamatan Pulau Hanaut kab. Kotim , Koramil 1015-09 Baamang melaksanakan kegiatan Pembangunan non fisik yaitu dengan memberikan penyuluhan kepada kalangan Remaja yang ada di Baamang tentang Bahaya Narkoba dan kenakalan remaja.

Pembangunan non fisik sangat dibutuhkan untuk membangun dan memperkokoh jiwa nasionalisme masyarakat dari berbagai ancaman bangsa.

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H.,M.M. menjelaskan Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinsa Koramil 1015-09 Baamang Sertu Luluk Aryanto bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Baamang AIPDA Irwan Rochman secara langsung ke lapangan memberikan penyuluhan dengan sasaran kelompok Remaja yang ada di wilayah kecamatan Baamang.Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan tingkat kenakalan remaja masih eksis dapat mengancam stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat .

“Koramil 1015-09 Baamang berkoodinasi dengan Polsek Baamang untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan penyuluhan ini, dalam rangka mendukung TMMD ke-109 tahun 2020, semoga dengan kegiatan ini TNI POLRI semakin bersinergi” ungkap Kapolsek. (Ariyanto / humas Polres Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here