PERUM BUKIT PERMAI PERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD S.A.W DI MASJID AL- IKHLAS

0
181

jakartamedia.co.id |  Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diselanggarakan di Masjid al-ikhlas Perum Bukit Permai RT 17 jalan cilik riwut km 4,5 Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah rabu (28/10/2020).

Ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir untuk menghadiri peringatan maulid nabi besar muhammad s.a.w yang dilaksanakan di masjid Al-Ikhlas semoga Allah memberikan pahala kepada kita semua.

Ustad Wardin yang juga imam besar masjid Al- ikhlas menyampaikan dalam ceramahnya, dengan tema menanamkan kepribadian rasulullah saw dihati, ustad wardin menyampai tentang kehidupan nabi Muhammad saw diwaktu kecil sampai dewasa bagaimana perjuangan nabi kita muhammad saw sehingga menjadi rasul,dan banyak penderitaan dan rintangan yang dilalui nabi kita muhammad saw.

Para jamaah masjid al-ikhlas dengan tekun mendengarkan ceramah ustad wardin yang masih muda ini juga para ibu-ibu yang selalu memenuhi masjid al-ikhlas ini untuk mendengarkan ceramah agama yang disampai ustad wardin ini.
( Ariyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here