Penjaga TPU dan Difabel Tangsel Dapatkan Sembako dari Gerai Lengkong

0
98

jakartamedia.co.id, Tangsel, – Gerai Lengkong membagikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada para penjaga tempat pemakaman umum (Jombang, Parigi) dan para difabel, serta Takjil untuk warga sekitar Ciater. Diadakan di Ruko Golden Square Blok GS / 05 Jl. Raya Ciater Serpong Tangerang Selatan. Jum’at, (15/05/2020).

Gerai Lengkong sendiri adalah suatu wadah bagi para pelaku UMKM/IKM yang ada di Tangsel, yang memang digagas oleh Lista Hurustiati SH. MH. beberapa waktu lalu. Bansos tersebut diadakan oleh Gerai Lengkong dalam rangka peduli Pandemi Covid-19 saat ini, yang diserahkan langsung oleh Bang Djay selalu koordinator Gerai Lengkong.

Lista Hurustiati SH. MH. selaku pendiri Gerai Lengkong pun mengatakan bahwa, Gerai Lengkong fokus membagikan Bantuan Sosial berupa Sembako ini kepada para petugas tempat pemakaman umum yang terdampak oleh Virus Covid-19. “Kita membagikan Sembako kepada para petugas TPU, serta memberikan masker juga kepada 50 orang petugas TPU tersebut.” Ungkapnya

Selain memberikan 50 paket Sembako kepada para petugas TPU, Gerai Lengkong pun memberikan 30 paket Sembako kepada para Difabel yang ada di Tangsel. Acara ini juga berkat sharing-sharing dari para Supplier Gerai Lengkong yang turut serta dalam memberikan donasinya.

“Dan untuk warga sekitar Ciater ini, kamipun memberikan 50 paket Takjil untuk berbuka puasa hari ini. Semoga ini semua menjadi keberkahan untuk para supplier Gerai Lengkong, walaupun tidak dapat turut serta dalam membagikannya”. Ujar Lista Hurustiati

Beliaupun juga berharap Gerai Lengkong dapat menjadi inspirasi bagi yang lain dalam masa pandemi saat ini, dan tetap berjuang bersama-sama menghadapi Covid-19.

Sementara itu Bang Djay selaku koordinator Gerai Lengkong menjelaskan bahwa, dimana dengan adanya Gerai Lengkong ini membantu teman-teman pelaku UMKM/IKM Tangsel yang memang terdampak pandemi saat ini, Gerai Lengkong menjadi solusi bagi mereka semua. Dan Gerai Lengkong memang sudah sering mengadakan kegiatan Bakti Sosial terhadap masyarakat sekitar.
“Dimana pelaku UMKM/IKM Tangsel bersemangat kembali ketika kemarin sebagian dari mereka sedih dan prihatin, karena tidak dapat berproduksi dan berjualan seperti biasa. Apalagi bagi mereka yang masih konvensional sangat sulit untuk bertransaksi, sehingga sekarang sangat terbantu dengan adanya Gerai Lengkong ini.” Ujarnya

Dan di Gerai Lengkong saat ini sudah mengeluarkan paket-paket Ramadhan dan Lebaran yang telah sedikit banyak di order, karena disini lebih dapat dijamin aman pangannya untuk konsumen.
“Harapan saya Gerai Lengkong menjadi sentranya oleh-oleh khas yang diproduksi langsung oleh UMKM/IKM Kota Tangsel, dan jawaban bagi siapapun yang bertanya jika mencari produk-produk khas dari Tangsel ini”. Pungkasnya (Tini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here