Pemerintah Kota Tangerang Selatan Lepas Sambut dan Ramah Tamah Kepala Dinas Ketenagakerjaan

4
86

Tangsel, 13 September 2019 – Lepas Sambut dan Ramah Tamah yang dihadiri,Pengurus dan anggota FKS simpatif Tangsel, Kelembagaan Pelatihan Kerja Tangsel,Kepala UPTD Pengawas Kordinator 2 Provinsi Banten,Ketua APINDO,Serikat Pekerja dan Serikat Buruh sekota Tangsel dan Staf Ketenagakerjaan Tangsel. Yang diadakan di Resto Kampoeng Anggrek,Serpong.

Sekdis Dr. Yanti Sari memberi kata sambutan “Pertama-tama kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu yang telah hadir dalam acara lepas sambut pada hari ini,hari ini adalah hari yang berat untuk kami melepas bapak Purnama yang telah ditugaskan menjadi Kepala Dinas Perhubungan,Bapak Purnama yang kami banggakan tak terasa bagi saya sendiri sudah 2 tahun bersama di Disnaker itu bukan waktu yang sebentar dan bukan waktu yang mudah bagi kami dalam membina hubungan dalam pekerjaan maupun personal,tapi Alhamdullilah dapat kami lewati bersama suka maupun duka sebagai dinamika kehidupan,” ujarnya.

“Banyak hal positif yang dapat kami ambil dari bpk yang akan kami kenang dan kami ingat,bagaimana mengajar kan kepada kami melalui tenggang waktu dan pendapat sebagai tauladan bagi kami,dalam disiplin bekerja, ketelitian,kehati-hatian,membangun kepercayaan tererat antara atasan dan bawahan berkolaborasi serta membagi peran masing-masing dalam bekerja.Sehingga Disnaker bisa dapat mencapai target-target sesuai yang ditargetkan,ada prinsip hidup yang sering disampaikan kepada kami suntikan rohani,Syukuri,Nikmati dan Jalani insya Allah akan kami jalani amanah bapak.Dan tak lupa ucapan terimakasih yang tak terlupakan kami sampaikan atas banyak support bimbingan kepada kami,mudah- mudahan menjadi ladang amal ibadah bapak Purnama. Selamat bertugas yang baru bapak kami,sahabat,teman kami,tugas berat pasti akan menanti bapak,tapi kami yakin akan mampu menjalani itu semua,” tutupnya.

Sambutan H.Purnama Wijaya,S.Sos, M.Si. “Terimakasih kepada semua keluarga besar Dinas Ketenagakerjaan ini,selama 7 tahun ini sudah menemani saya bekerja. Suka maupun duka dilewati bersama, pekerjaan dilakukan dengan sepenuh hati,Rotasi dan Mutasi ini adalah hal yang biasa bagi kita semua,apabila kita kena Rotasi dan Mutasi janganlah dipikirkan kuncinya cuma satu,Jangan ada sakit hati syukuri nikmati dan jalani seperti air mengalir. Dimanapun,sebagai apapun kita nantinya bila bersyukur pastinya nikmat dan tidak ada beban.
Semua ini kewenangan dari Pimpinan, mungkin Beliau ingin penyegaran agar semua tahu tugas-tugas yang lain. Ataupun mungkin dapat menyelesaikan tugas-tugas lain yang belum sempat terselesaikan,” tutupnya. (Ricardo)

4 KOMENTAR

  1. Hey exceptional blog! Does running a blog similar to this require a massive amount work?
    I have no understanding of programming but I had been hoping to
    start my own blog in the near future. Anyways, should you have any recommendations or techniques for new blog owners please share.

    I know this is off subject nevertheless I just had to ask.
    Thank you!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here