Peletakan Batu Pertama Pontren Al Haromain Dihadiri Kapolres Kotim

0
2

Jakartamedia.co.id |  Sampit- Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, Menghadiri Peletakan Batu Pertama, (20/3) Pembangunan Mushola Komplek Pondok Pesantren Tahfiz dan Diniyah Al Haromain, di jalan Kapten Mulyono Gg. Suplir Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz dan Diniyah Al Haromain Sampit Pimpinan Ustadz Basir ini dihadiri oleh Kapolres Kotim AKBP.Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si serta dihadiri pula oleh beberapa Tokoh Alim Ulama, Habaib, Ustadz dan Para relawan anggota Pengajian yang secara Spontan menghadiri selesai Pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at . (19/03)

Dalam Kesempatan tersebut setelah pembacaan Do’a di lokasi pembangunan, Kapolres Kotim didaulat untuk meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola yang selanjutnya disusul oleh beberapa tokoh Ulama dan Pengasuh Pontren Al Haromain yang hadir pada waktu itu.

Dalam Kata sambutannya Pengasuh Pontren mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, berharap agar peserta didik santri yang akan menimba ilmu menjadi generasi penerus Agama dan Bangsa, semoga dengan apa dibangun ini menjadi tempat yang penuh keberkahan serta menjadi saksi amal baik dalam Mizan kita di akhirat kelak.

Dalam bincangnya Kapolres Kotim AKBP.Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si mengharapkan dengan telah berdirinya Pondok Pesantren Tahfiz dan Diniyah Al Haromain di Kota Sampit ini mampu mencetak Generasi Beriman Bertaqwa yang berkwalitas sejak dini di masyarakat menjadi Berkah bagi kita semua, selanjutnya dengan partisipasi semua Pihak Pembangunan dan Pengembangan Pondok Pesantren dapat segera rampung dalam waktu yang tidak terlalu lama, jelasnya. ( Ariyanto/humas polres kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here