Pelayanan SIM di Satpas Untuk Kepuasan Masyarakat

0
1

Jakartamedia.co.id |  Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Jajaran Polda Kalteng Selalu berupaya meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat khususnya pada pelayanan Administrasi SIM di SATPAS Sat Lantas Polres Kobar, Rabu (07/04/2021).

Peningkatan pelayanan kepada Masyarakat khususnya Para pemohon SIM yang datang ke Kantor SATPAS sat lantas Polres Kobar terus di upayakan, oleh karena itu sat lantas Polres Kobar telah menyediakan sarana pendukung berupa tempat bermain untuk anak-anak, Pojok baca yg berisi buku-buku Edukasi, Ruang Smoking, dan Ruangan ASI untuk ibu-ibu menyusui.

Dan dimasa Pandemi saat ini tentunya Protokol Kesehatan tetap di terapkan sesuai Standar, dimana telah disediakan Tempat cuci tangan, Penyediaan Handsanitizer dan diruang tunggu SATPAS, Social Distancing diterapkan antara sesama Pemohon SIM maupun dengan Petugas, dengan memberikan tanda Sticker Jaga Jarak dikursi ruang tunggu dan juga memberikan Sekat Mika Pada loket-loket Pelayanan SIM.

Di harapkan dengan sarana-sarana yang telah disediakan serta Penerapan Protokol Kesehatan dapat memberikan Rasa aman dan Nyaman bagi para pemohon SIM yang datang, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat. ( Okp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here