Ops Yustisi Polsek Kota Besi dan Forkominda Demi Tekan Angka Lonjakan Covid 19

0
2

Jakartamedia.co.id | Sampit – Polres Kotim, Polsek Kota Besi, Pada hari Kamis (3/12) bertempat di pasar simpang Sebabi kecamatan Telawang Kabupaten kotim provinsi kalimantan tengah, telah dilaksanakan OPS YUSTISI Bersama Unsur Muspika Kecamatan Telawang terhadap pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Hukum Kecamatan Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K. M.Si, melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, S.T.K, M.H, S.I.K menyampaikan “Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan surat edaran Bupati Kotim tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman bebas covid-19 di kabupaten Kotim. Dalam operasi ini petugas gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah, untuk mendisiplinkan warga yang tidak menggunakan masker petugas langsung memberikan teguran lisan hingga sanksi sosial berupa push up, selama kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar kapolsek

“Adapun Unsur yang melaksanakan OPS YUSTISI terdiri dari 2 orang Polsusektor Sebabi, 2 orang dari Batibung, 2 orang dari kecamatan Telawang dan 2 orang dari Puskesmas Telawang. Jumlah total pelanggaran yg ditindak sebanyak 6 (enam) orang pelanggar yang tidak menggunakan masker sehingga diberikan teguran dari petugas. Dalam Kegiatan OPS YUSTISI tersebut berakhir sekitar jam 10.00 WIB dan selama kegiatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif” tambah kapolsek.
( Ariyanto )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here