Oknum Pegawai TKS Samsat Bayung Lencir di Duga Gelapkan Uang Wajib Pajak

0
70

jakartamedia.co.id – HW (40) oknum pegawai Unit pelaksana teknis bersama (UPTB) Samsat Bayung Lencir warga yang berdomisili di sekayu diduga telah melakukan penggelapan para wajib pajak warga bayung lencir dan Tungkal Jaya

Hal ini terungkap atas laporan sejumlah wajib pajak yang mendatangi Mapolres Muba, Selasa (28/4/2020).

Beberapa warga yang mendatangi mapolres Muba adalah salah satunya Kadir (50),warga Tungkal Jaya salah satu wajib pajak yang mendatangi Mapolres Muba menerangkan kalau dirinya telah melakukan pengurusan pajak kendaraan bermotor sejak Desember 2019 lalu di Kantor UPTB Samsat Bayung Lencir dan hingga sekarang belum juga diselesaikan pajak saya.

Mursyid (52) warga Margo Mulyo B3 Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya hanya mendapatkan foto copy STNK dari HW oknum pegawai TKS samsat Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin.

“Ada 172 orang yang pajaknya digelapkan, ada daftarnya. HW juga pada 23 Maret telah membuat surat pernyataan di atas materai dengan janji satu bulan uang akan dikembalikan. Namun sampai sekarang tidak ada kejelasannya bahkan HW sendiri menghilang entah dimana ” jelas nya

Terpisah Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk melalui kasat lantas AKP Chandra Kirana
” Bahwa oknum pegawai TKS samsat bayung lencir ini melakukan penggelapan uang wajib pajak warga, jadi korban titip uang sama oknum pegawai TKS samsat ini dengan maksud untuk melakukan pembayaran pajak kendaraannya tapi oleh yang bersangkutan menggelapkan uangnya dan masalah ini sudah saya arahkan untuk buat laporan polisi saja korbannya ” ucap Chandra Kirana. (Subagio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here