MUI DKI Jakarta Terima 600 Paket Sembako dari Organisasi China Muslim untuk Disalurkan

5
50

jakartamedia.co.id – Indonesia Association For Religion And Cultures (Perhimpunan Indonesia untuk agama-agama dan Budaya) menyerahkan bantuan sembako kepada MUI DKI Jakarta, Yang bertempat di Masjid AT-TIN TMII Jakarta. Sabtu, (16/05/2020).

Deni Perkasa selaku pengurus IARC pun mengatakan bahwa, Indonesia Association For Religion And Cultures (IARC), dan para pendukung dari Perusahaan China di Indonesia yang tergabung dalam Organisasi China Chamber Commerce in Indonesia pada kesempatan kali ini kembali memberikan perhatian kepada umat muslim khususnya disekitar DKI Jakarta.

“Pemberian sembako ini telah dilakukan sejak beberapa tahun yang lalu, bantuan inipun semata-mata karena rasa kemanusiaan dan persaudaraan sesama manusia serta rasa ingin berbagi. Dan di tahun ini kita dapat memberikan sekitar 600 paket Sembako.” Ujarnya

Beliau pun juga menjelaskan jika IARC selalu berpegang teguh kepada Mottonya yaitu, Ketakwaan, Kerukunan, dan Keadaban. Mohon doanya agar tetap konsisten pada motto tersebut dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Bantuan sembako ini dihimpun dari beberapa perusahaan yang ada di Indonesia, seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya penyerahan bantuan ini langsung diberikan kepada KH. Munahar Mukhtar selaku Ketua MUI DKI Jakarta. Namun mengingat himbauan Pemerintah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka pemberian Bantuan sembako ini dilakukan secara simbolik saja.

Sementara itu, KH. Munahar Mukhtar pun menyampaikan rasa syukurnya, dan semoga bermanfaat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.
“Tentunya harapan kita semua pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan
kehidupan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Amiin.” Pungkasnya (Tini)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here