May Day, DPC KSPSI Berbagi Takjil Bersama Polres Kotim

0
1

Jakartamedia.co.id | Sampit – Polres Kotim jajaran Polda Kalteng bersama-sama dengan DPC KSPSI Kotim, melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil kepada warga masyarakat yang melintas, di simpang Bundaran Polres Kotim Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (02/05/2021)

Kegiatan Pembagian Takjil oleh Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC. KSPSI) Kabupaten Kotim Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) dan Konsolidasi. Sabtu (01/05) jam 16.00 Wib

May Day (Hari Buruh) tahun 2021 yang bertepatan pada saat bulan suci Ramadhan, dijadikan sebagai momentum oleh DPC. KSPSI Kabupaten Kotim untuk meningkatkan amal ibadah, mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, terutama pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Perwira Pengendali UKL II Bravo IPDA. M. Nur, menjelaskan bahwa dalam Kegiatan Pengamanan Pembagian Takjil yang di gagas oleh DPC KSPSI Kabupaten Kotim ini, disertai dengan melaksanakan edukasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat tentang pentingnya 5M (Mengenakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) demi untuk menekan penyebaran Covid-19, jelasnya. (Ariyanto / humas Polres Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here