Koramil Babinsa 401-02 /BT Siaga Pos Pantau Covid 19 Di Desa Binaan 

0
35

Jakartamedia.co.id – Muba – Perkembangan penyebaran wabah Covid-19 harus diantisipasi dengan baik, termasuk kemungkinan ditemukannya kasus di desa. Setidaknya dua hal penting yang perlu diperhatikan adalah dampak langsung bagi kesehatan masyarakat dan ekonomi desa.

Hal tersebut mendorong para Babinsa yang berada di garda terdepan harus lebih extra dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga di wilayah desa binaannya. Hal tersebut yang dilakukan Babinsa Koramil 401-02/BT Sertu Rudi hartono saat Siaga di Posko Relawan Tanggap Covid-19 di Desa Ngulak 3 kecamatan Sangadesa, Kabupaten Muba, jumat (03/07/2020)

Dalam kegiatannya, selain memantau pendatang dari luar desa juga memastikan kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di Posko tersebut.

“Kami dari Koramil 02/Babat toman akan mendukung semua kegiatan positif guna menangkal penyebaran virus Corona salah satunya adalah dengan menggelar Posko relawan tanggap Covid-19 ini.

Lanjut Rudi “Saya berharap relawan terus bersemangat melaksanakan tugas mulia ini karena cara ini selain untuk mendata berapa banyak warga yang datang dari luar daerah atau perantauan”, pungkas Sertu Rudi.(Subagio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here