Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Kotim

0
3

Jakartamedia.co.id |  Sampit – Penandatanganan Komitmen Bersama Kapolres Kotim, jajaran Polda Kalteng, beserta Anggota dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Kotim, pada apel Senin di Halaman Mako Polres Kotim Jalan Jenderal Soedirman km.0 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah
(22/03/2021)

Dalam Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sebagai rangkaian dari Hari Ulang Tahun Polda Kalteng ke 26, dengan Tema “ Polda Kalteng Siap menuju Polri Yang Presisi, Dengan Meningkatkan Kualitas Serta Mewujudkan Pelayanan Publik yang Terintegrasi”.

Dalam amanatnnya Kapolres Kotim menerangkan bahwa Kita telah mencapai Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) maka tinggal selangkah lagi berjuang untuk meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), untuk bisa mencapainya adalah Komitmen dari Pimpinan tertinggi sampai dengan yang paling bawah, Kita harus satu suara, satu Irama dan satu Frequensi yakni “Melayani”.

Sebenarnya jika dikaji hal tersebut bukanlah merupakan hal yang sulit, karena tugas pokok kita salah satunya adalah Melindungi, Mengayomi dan “Melayani”, bukanlah merupakan hal yang baru, kita seharusnya sudah bisa meraih WBBM, kuncinya Komitmen yang kuat dan jiwa Melayani yang tulus serta ikhlas dari dalam diri kita semua, sudah seharusnya kita memberikan Pelayanan yang baik dan Prima kepada masyarakat.

Terakhir Kapolres Kotim menekankan bahwa “ Pelayanan yang tulus dari hati akan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat” tegasnya. (Ariyanto / humas Polres Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here