Kebakaran Ludeskan Rumah Warga Camat Bayung Lencir Langsung Tinjau Rumah Pak Ahmad

0
39

Jakartamedia.co.id – Bayung Lencir – Kebakaran hebat menghanguskan rumah Pak Ahmad, kamis (07/05/2020) yang berlokasi di RT12 Kelurahan Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin sekitar pukul 09.30 wib.

Berdasarkan pantauan, si jago merah telah melahap habis rumah tempat tinggal beliau yang terbuat dari kayu tersebut. Kakek yang memiliki dua cucu berkebutuhan khusus ini tak kuasa menahan kesedihan karena harus kehilangan tempat tinggalnya.

“Habis semua pak, sudah tidak ada lagi yang tersisa. Tinggal pakaian di badan”, ucapnya sambil menahan kesedihan.

Mengetahui kejadian itu, Camat Bayung Lencir Akhmad Toyibir S.STP.MM langsung mendatangi lokasi kejadian.
Didampingi Plt Lurah Bayung Lencir Syarif Hidayat S.E dan Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lencir H. Rusdi Artanto SH beliau langsung memberikan bantuan untuk keluarga pak Ahmad tersebut.

“Sabar Pak, InsyaAllah Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk pak Ahmad dan keluarga, semoga semua ada hikmahnya “ujarnya.

Kepada awak media, Ibir panggilan akrab Camat Bayung Lencir ini menyampaikan kiranya ada pihak lain yang ingin meringankan beban pak Ahmad dapat langsung mendatangi lokasi atau berkoordinasi dengan RT setempat.

“Sedikit bantuan kita mudah-mudahan dapat meringankan beban pak Ahmad yang sedang terkena musibah, mari kita bergotong royong” tutup ibir. (Subagio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here