Kapolres Kotawaringin Barat Pimpin Sertijab Tiga Perwira

0
1

Jakartamedia.co.id | Kepala Kepolisian Resor (Polres) wilayah hukum Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Devy Firmansyah memimpin kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) 3 Perwira yakni, 1 Perwira Menengah (Pamen) dan 2 Perwira Pertama (Pama), Sabtu 03/04/2021 di halaman Mapolres Kobar.

Ke 3 Pamen tersebut antara lain, Kompol Daeng Riandika yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kotawaringin Barat mendapatkan promosi atau jabatan barunya naik menjadi Waka Polres Kabupaten Gunung Emas, dan jabatan Kabag Ops di Polres Kobar digantikan oleh AKP Wihelmus Helky SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Arut Selatan.

Lalu jabatan Kapolsek diisi atau digantikan oleh AKP Susilawati yang jabatan sebelumnya sebagai Kanit I Subdit 4 Reknata Ditreskrimum Polda Kalteng. Pada kesempatan ini Kapolres Kobar memberikan selamat kepada Kompol Daeng Riandika dan berpesan kepada AKP Wihelmus Helky dan AKP Susilawati.

“Selamat kepada Kompol Daeng Riandika yang dipromosikan menjadi Waka Polres Gunung Emas, dan untuk AKP Wihelmus Helky dan AKP Susilawati selamat atas jabatan barunya, dan semoga bisa maksimal menjalankan tugas,” jelasnya.

Menurut orang nomor satu di Polres Kobar, tugas Kapolsek yang baru ini semakin berat, terutama dengan adanya Karhutla dan permasalahan-permasalahan yang lain.

Harapannya, semoga bisa bersinergi semuanya, yang mana saat ini sedang berjalannya PPKM, sehingga diharapkan bisa merubah zona, Yang mana tadinya zona merah, semoga bisa berubah menjadi zona hijau.( Okp )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here