Kampaye 3 M Memakai Masker, Menjaga Jarak Mencuci Tangan Serta Himbauan dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Cempaga Hulu

0
1

jakartamedia.co.id – Polda Kalimanatan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Bertempat dipasar Desa Pundu Dilaksanakan Kampaye 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan serta Himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Rabu (18/11/2020) Pukul 09.00 WIB.

Pelaksana Sekcam Cempaga Hulu Bapak Dalim, dan Staf Kecamatan Cempaga Hulu, Babinkamtibmas Desa Pantai Harapan (Bripka Suginaryo), Kasium Polsek Cempaga Hulu Bripka Ibnu Krida Pandega, Babinkamtibmas Desa Tumbang Koling (Briptu Gst Renaldi Bagaswara), Ka Pos Batibung Peltu Kastari dan 1 Anggota TNI Pos Batibung, Kepala Desa Pundu Bapak Diyoe dan Perangkat Desa Pundu,Puskesmas Pundu Bapak Joko dan 2 Staf Puskesmas Pundu.

Dalam giat tersebut Bhabinamtibmas Desa Pantai Harapan Bripka Suginaryo juga menghimbau agar masker selalu digunakan saat beraktivitas dan agar selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga banyak razia dilakukan pemerintah, hingga sanksi pun harus diberlakukan bagi masyrakat yang tidak menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

“Penyadaran kepada masyarakat untuk menggunakan masker harus terus dilanjutkan, karena masa pandemi ini belum berakhir. Kuncinya, jangan lengah karena Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita,” jelasnya. (Ariyanto / humas Polres Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here