Jalin Silahturahmi, Kapolsek Ketapang Hadiri Buka Puasa Bersama Di Mushola Zainul Amin

0
1

Jakartamedia.co.id | Sampit – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, menghadiri buka puasa bersama di Mushola Zainul Amin Jl. DI Panjaitan Gg. Delima 8, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah, (02/05/2021).

Buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K beserta anggota bhabinkamtibmas Polsek Ketapang BRIPKA M. Rizky. Selain menjalin silaturahmi, momen ini dimanfaatkan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan dan memberitahukan tentang larangan mudik untuk memutus penyebaran covid-19.

BRIPKA M. Rizky Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang mengatakan dengan menghadiri kegiatan buka puasa bersama ini kita bisa saling menjaga silaturahmi dengan masyarakat pada umumnya dan khususnya warga di sekitar Mushola Zainul Amin Jl. DI Panjaitan Gg. Delima 8 Kelurahan MB Hilir Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa dengan kesempatan bisa menghadiri buka puasa bersama ini untuk menjalin silahturami yang baik dengan masyarakat sekaligus memberikan imbauan tentang disiplin protokol kesehatan dan larangan mudik 2021 untuk memutus penyebaran covid-19. (Ariyanto / humas Polres Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here