Indonesia Darurat Secara Multidimensi Negara Wajib Hadir 

0
9

jakartamedia.co.id – Resistensi Pengelolaan Negara sudah sangat Mengkwatirkan , baik secara Ideologis maupun Budaya , Peradaban sebagai Parameter nilai Luhur hanya dijadikan sebuah Instrumen sehingga akal untuk Mengejentawahkan Dasar Negara sebagai Sebuah Ideologi sudah tergredasi cara Pandang dengan Pemahaman yg Liar .

Situasi ini sangat disadari oleh Komunitas Kebangsaan Bernama Majelis Gong Pancasila. Laskar Patriot Pembela Pancasila & Singa Betina dalam dialog Bersama dgn Tema INDONESIA DALAM KEADAAN DARURAT , ini sebagai wujud Tanggung Jawab Anak Bangsa , Ujar Wardi Klien.SH.KKM Pimpinan Gong Pancasila dibilangan Jakarta Pusat.

Dalam Konteks kekinian Kita harus menyadari bahwa Indonesia Sudah Darurat secara Multidimensi Karena Pemahaman Pancasila Tidak dilihat secara Benar dan Akademis , tetapi justru direspon ala Multitafsir , Sistim sebagai satu kesatuan Organ dari Pembangunan negara dalam Perwujudan Indonesia Sejahtera ,adil dan Aman berdasarkan Pancasila.

Menjadi mimpi Mimpi Panjang , Wardi pun menggambarkan ” Bahwa Mengelola negara tidak beda dengan Mem bangun Sebuah Negara , Ada Manajemen ada Sumber Daya Manusia dan Ada Komitmen , Tanpa ini Perusahaan akan Bangkrut dan Hancur , Tandasnya bersemangat.

namun ; Wardipun lebih menstresing Kembali Perihal Indonesia Darurat, bahwa secara substansial Negara ini Darurat lebih kepada Ideologi dan ini sangat Membahayakan jika Tidak segera diberikan Solusi , Negara harus segera Hadir untuk dpt mengakomodir demi Kelangsungan Hidup Berbangsa & Bernegara sesuai Cita cita Undang undang Dasar 45 dan Pancasila .

Demikian Ketua Majelis Gong Pancasila ini memberi kan closing Statemennya. (EY) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here