Happy 1st anniversary Paris de la Mode Fashion School Tangerang

0
149

jakartamedia.co.id – Paris de la Mode Fashion School adakan perayaan 1st Anniversary. Yang dihadiri oleh Bapak Buyung Rais Ketua Design Etnik Indonesia dan Announcement Studend dan Bapak H. Duekak S.KOM Kabid Paud dan Dikmas Kota Tangerang. Di Gading Golf Boulevard Ruko Beryl 1 No. 35-36, Gading Serpong Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Banten. Sabtu, (29/02/20).

Hesty Mauren Selaku Kepala Sekolah Paris de la Mode mengatakan bahwa selain perayaan 1st anniversary, diadakan juga Charity Bazaar untuk Rumah Harapan Indonesia (RHI).
“Ini adalah bentuk sumbangsih kami untuk RHI yang memang rumah singgah untuk anak-anak yang sakit dari keluarga yang kurang mampu”. Ungkapnya

Paris de la Mode memang dapat dikatakan baru untuk di Daerah Tangerang, tetapi Fashion School ini telah menjadi salah satu Sekolah Fashion yang terbaik di Indonesia.

Paris de la Mode bertujuan untuk menciptakan murid-murid yang di kemudian hari dapat menciptakan produk atau bahkan Brand dari desainnya sendiri. Kedepannya mereka akan menjadi desainer muda yang di angkat dari lembaga ini.
“Untuk kedepannya kami berharap dapat menjadi No. 1 Sekolah Fashion di Tangerang khususnya, dan di Indonesia. Sehingga para murid kami dapat mengangkat budaya Indonesia seperti Kain, Batik, Tenun yang asli dari Daerahnya masing-masing.” Ungkap Hesty

Di acara inipun ada pembagian hadiah kepada murid dengan berbagai macam kategori, Seperti Best Student Fashion Design Of The Year yang diraih oleh Amalia Nurjanah, The Best Student Pattern Making yang diraih oleh Lady Diana, The Best Student For Kid’s yang diraih oleh Chloe.

Sementara itu Silvia Sujanto Wakil Kepala Sekolah Paris de la Mode atau yang akrab dipanggil Vivi mengatakan bahwa, Paris de la Mode bekerjasama dengan Instruktur Fashion Academi (IFA) Paris. Agar dapat membawa murid-muridnya ke dunia Internasional.
“Jadi bagi siapapun yang memiliki Passion di Bidang Fashion, kita akan membantu untuk menciptakan pondasi yang kuat sampai menjadi Bachelor. Karena setelah 1 Tahun bersekolah disini, kita akan membawa mereka ke IFA Paris selama 3 Tahun”, Pungkas Vivi.

Untuk Acara Millenial Etnic di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta mendatang, Paris De La Mode menunjukkan 12 Koleksi / Hasil Karya dari 5 muridnya Teacher Herni. (Tini)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here