H. Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani Menjadi Prioritas Bagi Masyarakat Kabupaten Dompu

0
4

jakartamedia.co.id | Dompu – Kekuatan dukungan untuk pasangan nomor urut 3 , H. Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani semakin tak terbendung. Hari ini Pasangan SUKA melakukan kampaye terbatas di Kelurahan Bada, lingkungan Salama (19/11/2020).

Terik matahari tidak menyurutkan simpasitisan atau pendukung pasangan SUKA terus berdatangan. Saat acara dimulai sekitar pukul 10.00 WITA, massa sudah memenuhi areal kampanye.

Bergantian para orator menyampaikan orasi politik, mulai dari Ketua Tim pemenangan Kabupaten Dompu, Toko Ulama, dan Anggota DPRD Dompu dari partai Demokrat. Mereka menyampaikan berbagai alasan logis untuk memilih pasangan SUKA H. Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani.

Ketua Tim pasangan SUKA mengajak masyarakat kabupaten Dompu khususnya Kelurahan Bada,lingkungan Salama untuk memberikan dukungan kepada
H. Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani, sosok H. Syaifurrahman Salma dan Ika Rizky Veryani memang layak didukung untuk memberikan kesejahteraan rakyat untuk 5 Tahun Kedepan.

Calon wakil Bupati yang mempunyai paras cantik dan smart Ika Rizky Veryani menyampaikan orasi politiknya dengan program unggulan pendidikan dan Kesehatan “Gratis”. Wakil Bupati yang smart ini meyakini seluruh simpatisan bahwa Program Kesehatan dan pendidikan gratis ini akan bisa di nikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Dompu apabila Pasangan SUKA ditetapkan sebagai pemenang Pilkada 2020, rasa percaya diri calon wakil Bupati dengan anggaran Rp1,218 triliun bisa melaksanakan Program tersebut, tidak hanya Kesehatan dan pendidikan gratis yang menjadi program pasangan SUKA, tetapi kesejahteraan para tenaga medis, pegawai Honor pun harus mendapatkan gaji yang layak dan manusiawi. Kata Chika sapaan akrab Calon wakil Bupati.

Tidak kalah semangatanya para simpatisan SUKA setelah Calon Bupati H. Syaifurrahman Salman melakukan orasi politik nya, dengan teriakan “Coblos No.3”
Orasi politik yang di sampaikan oleh H. Syaifurrahman Salman adalah menyakini seluruh masyarakat Kabupaten Dompu bahwa program Kesehatan dan pendidikan gratis ini sudah pernah saya lakukan dan jalankan sewaktu saya menjabat Sebagai Bupati Dompu. Jadi ini bukan sekedar janji janji, dan ini sudah terbukti. Ucapnya

Tiba saat kampanye terbatas ini selesai,dan sinar mataharipun semakin terik. Lantunan sholawat Nabi Muhammad SAW dan Doa menjadi Penutup kampanye terbatas pasangan SUKA, dengan harapan Keberkahan dari Allah SWT. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here