Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Menghadiri Reuni Akbar 212 Tanggal 2 Desember 2019 yang diadakan di Kawasan Monas, Jakarta Pusat

0
116

jakartamedia.co.id – Jakarta, Anies Baswedan datang sekitar pukul 07.30 WIB dan masuk melalui pintu VIP Monas. Anies menggunakan seragam dinas pegawai negeri sipil (PNS) berwarna cokelat dilengkapi peci berwarna hitam.

 

Kedatangan Anies disambut tepuk tangan dan teriakan takbir dari seluruh peserta akbar reuni 212 yang hadir. Anies Bawesdan memberikan sambutan pada 212 sebagai berikut :

  • ¬†Untuk ke 4 kalinya monas untuk berkumpul ratusan ribu orang untuk mengirimkan pesan damai. Walau banyak yg khawatir namun hari ini berjalan dgn tenang dan damai.
  • Republik indonesia adalah bangsa yang sering di puji karena keberagamannya dan yang unik dai bangsa indonesia adalah persatuan indonesia. Semua yg di sini adalah cermin dari persatuan, dan persatuan itu harus di jaga dengan menghadirkan keadilan, tanpa keadilan tidak ada persatuan, tanggung jawab kita menghadirkan keadilan ke seluruh bangsa indonesia, dengan keadilan kita akan memiliki persatuan indonesia.
  • Jakarta tantangan tidak pernah berhenti, tapi kebisingan itu tidak akan mengganggu untuk menghadirkan keadilan di jakarta.
  • Monas sekarang sudah sering di gunakan untuk berkumpul, untuk warga dari luar jakarta. kami ucapkan terimakasih sudah hadir di jakarta. silahkan menikmati fasilitas yang ada.
    Terakir Anis sampaikan salam kepada seluruh jamaah dimanapun berada, sampaikan bahwa Jakarta damai. ( Ege Rasi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here