Gedung Serba Guna The Pasadena 010 Cengkareng Timur ‘Diresmikan’

0
265

Jakartamedia.co.id, Jakarta – Bertempat di aula Gedung Serba Guna The Pasadena RT. 10 RW.14 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada kamis (27/02) sekitar jam 21.30 Wib, telah diresmikan oleh Sekretaris Lurah Cengkareng Timur dengan acara simbolis pemotongan pita.

Acara yang dihadiri para warga perumahan Pasadena, juga para Tamu undangan dari Kelurahan Cengkareng Timur Sahono Sekretaris Lurah, Satpol PP Kelurahan, Babinsa, Bimas dan tamu undangan para pengurus RW.14 kelurahan Cengkareng Timur.

Gedung Serba Guna yang dibangun dari dana swadaya warga RT. 10 mampu menampung kapasitas sekitar 100 orang yang nantinya dapat dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di RW.14 Maupun Kelurahan Cengkareng Timur.

Diawali oleh kata sambutan Ketua RT.10 Andi Then mengatakan “selama kurang lebih 6 tahun perjuangan warga perumahan Pasadena, yang sebelumnya kita mendapat fasilitas air yang kotor dan harga mahal sekarang sudah mendapat izin air bersih dari Palyja”

“Saluran air yang sebelumnya tidak berfungsi kini sudah kita bersihkan, Pasadena yang dulu gelap gulita sekarang sudah ada penerangan, juga pembenahan gerbang belakang dari swadaya masyarakat”

Tambah Andi “ruang serba guna ini dibangun tanpa rencana namun bisa terlaksana, berkat dukungan para donatur, pengurus dan warga RT.10, dan gedung ini juga simbol kekompakan pengurus dan warga, kedepan saya mohon dukungan pengurus dan warga agar Pasadena bisa lebih baik lagi” ucap ketua RT.10

Begitu juga kata sambutan untuk mengisi acara peresmian dari Ketua RW.14 dan dilanjutkan kata sambutan Sekretaris Lurah Cengkareng Timur dan diakhiri kata sambutan oleh Ustad Feri sekaligus ditutup dengan doa.

Selesai acara pemotongan pita, acara diakhiri dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang juga dipersiapkan secara swadaya oleh para pengurus RT.10 yang menggunakan kostum seragam biru ciri khas pengurus RT.10 (Rachman/Noto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here