Dunia Usaha Bantu Warga Batu Ceper 4250 Kg Beras Jelang Idul Adha 2020

0
35

Kota Tangerang, Jakartamedia.co.id | Dampak Pandemi Covid 19 di Kota Tangerang, hingga saat ini memasuki perpanjangan PSBB mulai sejak tanggal (12/7/20).

Kelurahan Batu sari, Batu Ceper, Kota Tangerang, hingga saat ini masih tetep waspada, sebab penyebaran covid 19 ini masih tinggi di Kota Tangerang, meskipun Batu Sari masuk zona hijau, perhatian industri sekitar ini turut di rasakan warga sekitar.

Lurah Batu Sari A.Syamsudin, S.Sos. MM., Menyampaikan, “kami dari pihak Kelurahan Batu Sari berupaya sinergy dengan beberapa perusahaan di sekitar Batu Sari, turut peduli pada masyarakat yang terdampak Covid 19, sahutnya pada wartawan, di Kelurahan Batu Sari, Batu Ceper, Jumat, (24/7/20)

PT.Yasunli Abadi Plastik telah berupaya Yasunli Abadi Plastik membantu masyarakat sebanyak 4250 kg , berupa beras, ini merupakan bantuan bagi warga yang di teruskan melaui RT/RW di bagi warga menjelang Idul Adha tahun ini,
sebelumnya perusahan ini juga telah menyumbangkan masker 250 buah.Saya sampaikan terima kasih pada yang telah membantu warga saya,
“, ujarnya.

Humas PT. Yasunli Abadi Plastik, Legiono menyampaikan” mudah-mudahan bermanfaat bagi warga Batu Sari, bisa ringankan beban masa pandemi Covid 19 begini,” ujarnya.

Saat di singgung imbauan kepada masyarakat, Lurah sarankan ikuti protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, pakai disenfektan, pakai sanitaizer konsumsi vitamin, buah dan sayur serta rajin berolah raga, tambahnya.

Pihak Kelurahan Batusari juga telah disenfektan rutin rumah ibadah, tempat umum agar ruang gerak covid 19 segera berakhir, ujarnya lagi.

Penulis : Janri Ginting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here