Dua Warga Pagar Batu Tewas Setelah Bentrok Dengan Sekuriti PT.Arta Prigel

0
298

Jakartamedia.co.id – Sumsel – Muba, – Warga Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan bentrok fisik dengan Sekuriti PT.Arta Prigel.

Akibat bentrok fisik ini 5 warga luka dan menjalani perawatan dan 2 warga Desa Pagar Batu atas nama Suryadi (38) dan Putra (30) Tewas bersimbah darah karna mengalami luka tusuk setelah di bawa ke Rumah Sakit Kabupaten Lahat

Menurut keterangan kapolres AKBP Irwansyah saat press rillis di Mako Polres Lahat pada Minggu (22/3) bahwa saat itu sekuriti bersama pekerja yang sedang menyemprot lahan kerja didatangi sekelompok warga yang menyetop aktivitas pekerjaan yang di lakukan Sempat terjadi pengusiran dari warga sebanyak 3 kali.

Pada saat itu pekerja menghindar dengan menaiki kendaraan roda 2 dan roda 4 untuk menghindari massa,namun saat di dalam mobil pekerja di lempari batu hingga akhirnya terpancing dan keluar yang akhirnya menyebabkan cek cok berujung pada bentrok sehingga terjadi insiden

Berdasarkan hasil keterangan saksi saksi yang di panggil ke Polres,setelah di gelar perkara dilakukan penetapan tersangka dan tersangka sendiri mengakui semua perbuatannya , jelas Kapolres.

Pada insiden ada 5 korban terluka akibat senjata tajam yang berujung adanya korban meninggal dunia,2 korban meninggal dunia sementara tiga lainnya menjalani perawatan dan salah satunya yang ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman penjara 5 hingga 7 tahun kurungan.

Beberapa barang bukti sajam tombak dan parang disita dan di amankan dari lokasi TKP untuk di jadikan alat bukti dan kepentingan penyelidikan,tutup kapolres. (Subagio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here