Doa Bersama Polres Kotim Dalam Rangka Pembangunan Ulang Tk Kemala Bhayangkari 18 Sampit

0
0

jakartamedia.co.id – Sampit,  Polda Kalimanatan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Kapolres Kotim Hadiri kegiatan doa bersama dalam rangka pembangunan ulang TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit bertempat di halaman TK Kemala Bhayangkari 18 Jl. Yos Sudarso Sampit Kab. Kotim. Rabu tanggal 18 November 2020 sekira jam 08.00 Wib

Kegiatan doa bersama dalam rangka pembangunan ulang TK Kemala Bhayangkari 18 Jl. Yos Sudarso Sampit Kab. Kotim tersebut di ikuti dan dihadiri oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si dan Wakapolres Kotim Kompol Abdul Aziz Septiadi, S.H., S.I.K., M.H dengan mengikutsertakan Ibu Ketua Cabang dan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kab. Kotim serta para undangan lainya.

Kapolres mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakanya doa bersama tersebut agar selama proses pengerjaanya sampai dengan selesainya pembangunan ulang TK Kemala Bhayangkari 18 Jl. Yos Sudarso Sampit Kab. Kotim selalu diberikan keselamatan dan kelancaran oleh Alloh SWT

Setelah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan doa bersama dalam rangka pembangunan ulang TK Kemala Bhayangkari 18 Jl. Yos Sudarso Sampit Kab. Kotim tersebut secara simbolis Kapolres Kotim dengan didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kab. Kotim merobohkan pagar sebagai tanda dimulainya peruntuhan bangunan untuk dibangun ulang kembali.

“Semoga dalam pembangunannya bisa berjalan lancar sesuai dengan dan kedapannya TK ini bisa menjadi TK yang terbaik di kabupaten kotawaringin timur dan Kalimantan tengah” harap Kapolres. (Ariyanto / humas Polres Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here