Disdagperin Muba Raih Juara I Lomba Sub Tema HUT KORPRI Ke – 49 Tahun

0
2

Jakartamedia.co.id  | Muba –Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) kabupaten Musi Banyuasin mengukir Prestasi. Didalam Rangka Peringatan HUT Ke – 49 Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Rabu (2/12/2020).

Semenjak dikomandoi Plt Kadisdagperin Azizah SSos MT, berbagai Inovasi dan terobosan berhasil diciptakan oleh Disdagperin Muba yaitu Sistem Belanja Online (B’LANJE) yang di inovasikan guna meningkatkan Penghasilan UMKM di masa Pandemi COVID-19 yang menggaet beberapa Ojek Online.

Beberapa Terobosan lainnya yaitu Perlombaan Video Kreatif UMKM guna menuju Pemulihan Ekonomi UMKM di Masa Pandemi COVID-19. Di HUT Korpri Ke – 49 Tahun, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin memberikan penghargaan kepada Instansi dan ASN yang berprestasi meski di Masa Pandemi COVID-19.

Salah satu Instansi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin penerima Penghargaan dari Bupati Musi Banyuasin sebagai Instansi berprestasi yaitu, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) yang dikomandoi oleh Plt Kadisdagperin Azizah SSos MT.

Plt Kadisdagperin Muba Azizah SSos MT usai menerima penghargaan mengungkapkan, Alhamdulillah atas pencapaian ini. Ini adalah keberhasilan tim Disdagperin. Semoga ini dapat menjadi pemicu semangat kerja untuk terus berkarya khususnya selaku anggota KORPRI Muba dalam memberikan  kontribusi walau sekecil apapun untuk Kabupaten Muba.

” Kita akan terus bekerja profesional dan mewujudkan ASN yang handal guna mendukung tercapainya Visi Muba Maju Berjaya 2022.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten Muba dan mudah-mudahan tetap Solid ke depannya,” ucap Azizah.

Azizah berharap, kedepannya prestasi ini menjadi pemacu semangat dalam berinovasi dan melakukan terobosan demi memajukan jiwa Profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di kabupaten Musi Banyuasin.

” Harapan kita, organisasi KORPRI Muba ini dapat menjadi wadah silaturrahmi sekaligus tempat berdiskusi dan belajar dalam rangka melaksanakan tugas sebagai ASN sehingga mampu menciptakan ASN yang profesional dalam melayani masyarakat, jujur dan bertanggung jawab serta taat hukum,” harap Azizah. (Bagio) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here