Diduga tak lulus syarat Kualifikasi Dinas Damkar DKI loloskan Proyek

1
6

jakartamedia.co.id РDugaan empat Paket Pengadaan alat Pemadam Dinas Penaggulangan kebakaran dan Penyelamatan Damkar DKI Jakarta diduga Tidak lulus Syarat kualifikasi yakni PT.IA.PT.IA PT.ND.PT.LW.Berdasarkan Berita acara Pembuktian Kualifikasi Pokja BPPBBJ.(a) Empat Pengadaan yang di Tandatangani oleh ketua Pokja BJP.(a) sekertaris Pokja BJP. (a) dan angota Pokja, Dokumen Penawaran dari Penyedia dan pihak pelaksana diketahui Perusahan Pemenang Tidak memiliki kemampuan untuk melaksanakan paket Pekerjaan.Pengadaan Unit Quik Response- dan unit submersible oleh (PT.IA) Pengadaan unit Penanggulangan kebakaran pada sarana transportasi massal PT.ND Pengadaan unit Pengurai material kebakaran PT.LW  disebutkan syarat kualifikasi perusahaan untuk mengikuti tender harus memiliki kemampuan dasar KD sama dengan 3X nilai pengalaman tertinggi.

“Zaienal Effendi LSM Pelopor menuding¬†ada kongkalikong antara Dinas Penanggulangan kebakaran dan penyelamatan (Damkar) selaku Dinas Penyeleggara kegiatan,Unit sarana Prasarana Damkar DKI
Ini udah pasti kongkalikong atau plotingan.syarat kualifikasi aja ngga dipenuhi ko bisa menang? ULP harus menjelaskan ini ke publik dan penyidik? Karena APBD ini uang rakyat,” katanya” ucap Zainal.

Kecurigaan Zaenal bukan tanpa alasan, apalagi proyek Dinas Damkar DKI
Sudah lah, itu sudah bukan rahasia umum lagi.Kalau bukan kongkalikong mana mungkin perusahaan yang sama bisa menang”ujarnya.

Oleh sebab itu,zainal meminta Kejaksaan tinggi DKI (Kejati) untuk memeriksa PPK dan KPA Dinas Damkar DKI Pasalnya, banyak kecurigaan dan ada niat tidak baik dari perusahaan dan Dugaan Permainan Pejabat Dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan.Yus”

1 KOMENTAR

  1. Thanks for the sensible critique. Me & my neighbor were just preparing to do a little research on this. We got a grab a book from our local library but I think I learned more from this post. I am very glad to see such excellent information being shared freely out there.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here