Dalam Rangka Rayakan HUT RI BPRD DKI Adakan Lomba

0
85

Jakarta.jakartamedia.co.id – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta mengadakan lomba fun games yg diikuti oleh pegawai dari seluruh wilayah.Adapun perlombaannya adalah :
1. membawa kelereng,
2. Makan kerupuk
3. Bakiak
4. memasukkan pensil kedalam botol.

Tujuan daripada diadakan lomba tersebut untuk menjalin silaturahmi yang kuat antar pegawai,meningkatkan semangat dan kerjasama dalam pencapaian target penerimaan daerah

Untuk keseruan Dharma Wanita Persatuan Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 dengan mengadakan lomba pada hari Jumat, 16 Agustus 2019.

Berbagai lomba yang diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta seperti Lomba Makan Krupuk, Bakiak, Karung Estafet, Joget Sarung, Tarik Tambang, Lomba Baca Puisi Chairil Anwar berjudul Aku dengan hadiah yang menarik

bagi para pemenang lomba bagi Dharma Wanita Persatuan Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta diadakan di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Ruang Aula Serbaguna, Lantai 02, Jakarta pusat.

Sebelumnya pada hari Senin 12 Agustus 2019 Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta menggelar rangkaian kegiatan perlombaan untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI.”Kita sambut kemerdekaan ini dengan meningkatkan semangat juang, soliditas dan solidaritas antar pegawai” Wakil Kepala BPRD DKI Jakarta, Yuandi Bayak Miko mengatakan, perlombaan yang diikuti para pegawainya ini untuk mempererat tali silaturahmi. Sehingga pelayanan kepada masyarakat pun bisa semakin optimal.”Kita sambut kemerdekaan ini dengan meningkatkan semangat juang, soliditas dan solidaritas antar pegawai agar tercapainya target pajak 2019,” ujarnya, Selasa (13/8).

Menurutnya, rangkaian kegiatan peringatan menyambut HUT Kemerdekaan ini berlangsung selama lima hari dan dimulai sejak Senin (12/8) kemarin. Beberapa pertandingan yang dilombakan antara lain bulu tangkis, tenis meja, bakiak, makan kerupuk, gigit kelereng, senam kesehatan jasmani hingga memasukan pensil.”Pertandingan ini diikuti pegawai BPRD DKI. Masing-masing wilayah mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba ini,”tandasnya.**Yus**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here