Dalam Rangka Milad Ke 4 Tahun Ormas Bang japar Gelar Donor Darah dan Cari Pahlawan Darah

0
1

jakartamedia.co.id  | Ketua PMI DKI Jakarta H.Rustam Effendi menghadiri acara donor darah yang digelar Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta dan MPR RI Hj. Fahira Idris bersama Organisasi Kemasyarakatan (Ormas)  Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Jakarta Timur di Kantor Walikota Jakarta Timur, Minggu (17/1/2021).

Kegiatan donor darah mengangkat tema mencari ‘Pahlawan Darah’ ini diikuti sekitar 120 peserta. Dalam Kegiatan acara juga dilakukan Nota Kesepakatan (MOU) dan Perjanjian Kerja Sama antara PMI DKI Jakarta dengan Ormas Bang Japar tentang kolaborasi kemanusiaan donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

“Menjadi pahlawan tidak selalu mengikuti perang, mereka yang berbagi satu sama lain seperti donor darah juga dapat menjadi pahlawan, karena membantu dan menolong sesama,”ungkap Hj.Fahira Idris.

Sementara, Ketua PMI DKI Jakarta H. Rustam Effendi mengatakan,keterlibatan kegiatan Peran ormas sangat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan Stock darah bagi masyarakat khususnya di DKI Jakarta.

“PMI DKI sangat mengapresiasi, kolaborasi kegiatan sosial kemanusiaan ini akan terus kita jaga dan tingkatkan, karena dari apa yang kita beri saat ini adalah untuk Membantu kehidupan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap”Rustam.

Pada kegiatan ini Tentunya Pihak PMI melakukan (SOP) Yaitu menerapkan protokol kesehatan Covid sangat ketat itu turut dihadiri Dalam Kegiatan Ketua PMI Kota Jakarta Timur HR Krisdianto, Sekretaris PMI DKI Jakarta Arief Rachman, Wakil Sekretaris PMI DKI Jakarta Uceng J., dan Kepala Markas PMI DKI Jakarta Muhammad Muchtar,”Yus,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here