Cegah penyebaran corona covid -19 Kantor Kejari Muba Lakukan Penyemprotan Disinfektan Seluruh Ruangan

0
144

Jakartamedia.co.id – Sumsel – Muba, – Guna Upaya Pencegahan meluasnya penyebaran dan Meminimalisasi Corona covid -19

Kejaksaan negeri Musi Banyuasin bersama dinas kesehatan melakukan penyemprotan diseluruh ruangan pegawai kejaksaan pada kamis (19/3/2020)

Penyemprotan ini dilakukan di sejumlah titik terutama yang sering disentuh oleh tangan manusia seperti meja resepsionis tempat duduk juga handle pintu ruangan dan juga map dan lemari buku pun tak luput dari semprotan petugas serta kendaraan tahanan yang berada di halaman kantor kejaksaan juga disemprot petugas.

Kajari Muba Suyanto SH.MH saat di konfirmasi di halaman kantor kejaksaan Muba mengatakan kita melakukan penyemprotan ini untuk mengantisipasi penularan virus corona covid – 19 juga sterilisasi supaya paling tidak penyebaran virus terutama untuk pegawai pegawai kantor tidak sampai terjadi,jelas kajari.

Disamping penyemrotan kita sudah mempersiapkan alat untuk cuci tangan berupa air yang mengalir dan juga mempersiapkan sanitaizer untuk tamu yang datang kemudian supaya jangan bersentuhan tangan secara langsung juga untuk absensi kita tidak memakai fingerprint namun kita melakukan absen secara manual , ini semua kita lakukan untuk upaya virus corona covid -19 tidak menyebar di kantor kita.

Sementara ini aktifitas jaksa di kurangi jangan sampai terlalu bersentuhan langsung dan untuk perkara sesuai dengan surat edaran pimpinan ada sebagian perkara di tunda dan aktifitas sidang akan menyesuaikan dengan pengadilan,jelas Suyanto.

Namun kita tetap waspada serta melakukan langkah-langkah pencegahan Covid -19
diantaranya melakukan pola hidup bersih dan sehat dengan cara menjaga stamina istirahat yang cukup olahraga juga mencuci tangan sesering mungkin serta tidak lupa selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari Penyakit Covid-19.

“Kita juga mengapresiasi Dinas Kesehatan dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini untuk penyemprotan disetiap perkantoran”, ungkapnya. (Subagio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here