Bangunan Di Komplek Griya Sejahtera di Segel tinggal Menunggu Sangsi Bongkar dari Pihak Citata dan Pol PP Jakut

0
147

Jakartamedia.co.id ,Jakartaa 2-03-2020 – Sudah terbiasa khusunya di Jakarta utara bangunan setelah berdiri dan nyaris selesai pembangunannya di tindak sangsi Segel oleh SKPD Citata dan di duga kemungkinan besar hanya sampai di Segel saja Tindakan Sangsinya.

Warga di Jakarta utara yang terlebih merasakan bangunannya di gusur dan di bongkar karena bermasalah dengan Ijin dan zonasi berharap agar Pihak Citata dan Pol Pp Jakarta utara berlaku Tegas dan tidak pilih Tebang dengan Aturan dan Peraturan yang berlaku di Republik Indonesia.

Penambahan bangunan diatas Ruko di komplek perumahan Griya Sentosa di jalan Griya Sejahtera Blok L 25,26,27 yang bangunannya sudah di Segel Merah dan diletakkan di atas Bangunannya dan terlihat sangat jauh di ketinggian.

” biasanya bang, bangunan disini awalnya di Segel dan sampai selesai ya hanya cukup segitu saja, tidak pernah di Bongkar dan saya dengar sih, dari calo yang mengurus bangunan katanya sudah persuasif,” ucap warga ari (26 th)

Saat jakartamedia.co.id.mempertanyakan darimana ari mengetahui hal ini dijawab sudah terbiasa mendengar ucapan ” sudah persuasif ” dari obrolan para oknum di daerah Ari tinggal tidak jauh dari lokasi.

” saya juga dengar ada pihak oknum citata kecamatan tg.priok yang ” bermain” beserta oknum yang dinamakan pihak “pengamanan” jadi bangynannya ya cukup di segel saja,” ujar ari

” polisi kalo mau nangkep siapa dalangnya,Gampang aja tinggal Bongkar bangunannya nanti juga ada yang melapor merasa dirugikan, dan akan ketahuan kok siapa oknumnya, baik itu dari ASN, maupun Oknum yang lain,” jelas Ari.

” seinget saya hal seperti ini sudah pernah terjadi di Jakarta utara, tepatnya di kecamatam cilincing, ada bangunan di bongkar dan yang pengurus bangunannya di tangkap dan dipenjara, karena merasa di rugikan si pengurusnya tidak bisa bertanggungjawab dengan pengamanannya,” ucap Ari

Liputan zul / gosmix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here