Apel Siaga May day Polres Kotim

0
1

Jakartamedia.co.id | Sampit – Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Apel siaga Peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) 2021, dilapangan Mapolres Kotim Jalan Jenderal Soedirman km.0 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (01/05/2021)

Kegiatan Apel siaga yang dipimpin oleh Wakapolres Kotim KOMPOL. Abdul Aziz Septiadi, S.H, S.I.K, M.H dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Kotim serta para Kapolsek Kota beserta seluruh Personil Polres Kotim.

Meskipun di Kotawaringin Timur secara umum dalam kondisi Kondusif tidak ada pergerakan dari Organisasi Serikat Buruh yang melaksanakan Aksi, namun Apel siaga tetap harus dilaksanakan demi tetap terpeliharanya Kamtibmas di masyarakat terutama saat Bulan Ramadhan yang sebentar lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tentunya eskalasi situasi kegiatan masyarakatpun akan semakin meningkat.

Dalam kegiatannya selesai pelaksanaan apel siaga, dilanjutkan dengan pelaksanaan Bhakti Sosial pembagian beras kepada warga kurang mampu, Penyemprotan Disinfektan dilingkungan Mako Polres dan pelaksanaan Rapid Swab Antigen terhadap Personil Polres Kotim dan pada sore harinya akan dilaksanakan kegiatan Pembagian Masker dan Takjil oleh Personil Polres Kotim Bersama-sama dengan KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kotim.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Wakapolres Kotim KOMPOL. Abdul Aziz Septiadi, S.H, S.I.K, M.H, menjelaskan bahwa “Apel Siaga Hari Buruh Sedunia yang dilaksanakan Polres Kotim adalah dalam rangka Harkamtibmas secara umum, selanjutnya dalam Bulan Suci Ramadhan dimasa Pandemi Covid-19 ini, diisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat yakni dengan melaksanakan Bansos Masyarakat dan Mitigasi Covid-19 dilingkungan Intern Polres Kotim” jelasnya. (Ariyanto / humas Polres Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here