Jamin Kamtibmas dalam Pilkada Kalteng, Kapolsek Cempaga Sampaikan Ini

0
3

Jakartamedia.co.id |Sampit, – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), khusus Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan melakukan pemilihan Gubernur Kalteng dan Bupati Kotim.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., gencar mendatangi warga guna menjamin Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kali ini, Jum’at (13/11/2020) siang, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Bripka Budi Hartono terlihat menyambangi para jama’ah yang akan melakukan sholat Jum’at di Masjid Hakkul Yaqqin.

“Situasi Kamtibmas selama ini yang sudah aman hendaknya terus dipertahankan. Mengingat suhu dunia politik akan terus meningkat dikarenakan adanya perbedaan dalam pemilihan. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dari rekan – rekan yang ada disini agar mempedomani ini,” tukasnya.

Disamping itu, lanjut Dwi, agar bersama – sama mencegah terjadinya Karhutla dan tetap mematuhi Prokes pandemi Covid-19 guna memutus mata virus Corona yang masih mewabah dimana – mana.

“Kami juga mengimbau kepada orang tua tentang larangan penggunaan sepeda motor pada anak-anak dibawah umur dalam hal ini para pelajar guna menghindari Lakalantas,” tutupnya.( Ariyanto/ humas polres kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here