130 Pegawai ASN Unit Pengelola Kebun Binatang Ragunan ikut Donor Darah

0
9

jakartamedia.co.id | Sebanyak 130 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan petugas lainnya Unit Pengelola Taman Margasatwa Ragunan (TMR) mengikuti kegiatan Donor Darah. Kegiatan bertempat di Pusat Primata Schmutzer TMR, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 7/12/2020

Plt.Kepala UP Taman Marga Satwa Ragunan, M. Fajar Sauri mengatakan, kegiatan donor darah di TMR akan rutin dilakukan tiga bulan sekali. “Akan rutin dilaksanakan tiga bukan sekali. Saat ini, jumlah peserta terdaftar Baru sebanyak 130 orang,” sebut M. Fajar.

Menurut fajar, total pegawai baik ASN dan atau petugas lainnya di TMR sekitar 800 Pegawai dan akan diajak untuk Mengikuti donor darah. “Secara bertahap, kita ajak mereka untuk peduli terhadap sesama dengan berdonor darah,” katanya.

Sementara, Ketua PMI DKI Jakarta, H. Rustam Effendi yang berkesempatan hadir dan meninjau kegiatan menyambut baik pelaksanaan Kegiatan donor darah oleh UP TMR. “Kita sangat mengapresiasi, ini Merupakan Sebagai wujud kepedulian teman-teman di TMR,” ucap Rustam.

Sejatinya,Kegiatan’tambah dia, kegiatan donor darah di UP TMR adalah realisasi dari arahan Gubernur DKI Jakarta kepada ASN dan pekerja lainnya untuk Mengikuti berdonor darah.

“Mengingat kita masih dalam Suasana pandemi Covid-19, kegiatan donor darah yang dilaksanakan instansi, lembaga, dan elemen masyarakat sangat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan Stock darah di Jakarta,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadir oleh Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sosial Pengurus PMI DKI Jakarta dr. Sibroh Malisi, Anggota Pengurus Agus Suhada, dan Isac Kharis Tahtawira.Yus”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here